Internet Malam Smartfren

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman sekalian mengenai Internet Malam Smartfren. Saat ini sudah ada berbagai macam provider telekomunikasi yang ada di Indonesia. Setiap provider tentu memiliki tarif Internetnya masing-masing salah satu nya adalah provider telekomunikasi smartfren. 

Yang perlu anda  ketahui bahwa Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang paling banyak digunakan saat ini. Selain harganya yang murah, kuota internet yang diberikan pun oleh provider cukup besar. Selain itu juga Smartfren juga sudah menyediakan layanan Internet 4G LTE Smartfren pada jaringan 850 MHz dan 2.300 MHz.

Adapun daftar Harga Paket Internet Smartfren dapat anda liat pada tabel berikut ini


1. Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Prabayar


Internet Malam Smartfren

2. Paket Prabayar - Smartplan


Smartplan merupakan paket 4G LTE pertama di indonesia yang menawarkan sensasi berinternetan tanpa rasa khawatir akan paket data yang habis. Kelebihan utama paket ini adalah :

  • Fleksibel, dapat diatur sendiri kuotanya,
  • Berbagai pilihan harga. Nikmati 4G LTE dengan tarif yang terjangkau.
  • KUOTA BERLIMPAH, Internet-an makin puas
  • Dan yang Terakhir adalah Praktis artinya dapat dibeli langsung dari aplikasi di smartphone dan melalui website.

Paket Internet Smartfren Terbaru 4G - Smartplan Limitless


Smartplan Limitless merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi Internet tanpa rasa khawatir. Dengan paket ini, kamu tetap dapat terhubung dengan Internet walaupun kuota kamu sudah habis.

Pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar-kecilnya kuota Internet, telepon, dan SMS yang diperoleh menggunakan Smart Slider. Pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android.

Paket Internet Smartfren Terbaru Kuota Super Besar (Promo)


Streaming, browsing, chatting atau apa pun aktivitas Internetmu, kini bakal makin puas dengan Paket Kuota Super Besar! Keuntungan dari Paket Kuota Super Besar, yaitu:

  1. Kuota 30 GB, super besar, cocok untuk aktivitas Internet apapun.
  2. Extra Kuota 5 GB untuk pembelian paket pertama.
  3. Tanpa Pembatasan Waktu, kuota berlaku 24 jam!
  4. High Speed 4G LTE tanpa pembatasan kecepatan.
  5. Masa berlaku lebih panjang, 90 hari. Internetan tanpa khawatir.
  6. Harga Rp300.000.

Namun tersedia juga paket internet Add On Internet yang dapat dibeli jika kuota paket internet anda sudah habis:adapun cara daftarnya dapat anda liat pada gambar dibawah ini

Internet Malam Smartfren

Paket Smartfren Volume Based Connex EVO

Internet Malam Smartfren

Paket Smartfren Volume Based Auto Renewal


Paket Internet Volume Based dengan Auto Renewal adalah Paket Internet Volume Based yang secara otomatis akan diperbarui di setiap akhir masa berlaku paket tersebut.

Internet Malam Smartfren

Kini tersedia juga paket tambahan untuk Internet malam hari yang dapat digunakan mulai pukul 01.00 - 06.59 WIB dengan super kuota 12 GB untuk kamu yang butuh layanan data dengan kuota melimpah.

Harga (Rp) Kuota FUP Registrasi
10.000         12 GB         Internet(spasi)malam

Kirim SMS Registrasi ke 123


Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Unlimited


Adapun daftar harga paket internet smartfren terbaru unlimited dapat anda liat pada gambar berikut :

Internet Malam Smartfren


Keterangan :

  • Kecepatan dasar Layanan Internet Unlimited Smartfren adalah 512 Kbps (unduh), pelanggan dapat menikmati kecepatan yang lebih tinggi dengan melakukan pembelian booster.
  • Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir.
  • Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 18 Maret 2015.

Layanan Internet Unlimited Rp 50 Ribu serta Rp 75 Ribu tidak lagi tersedia mulai tanggal 17 Maret 2015. Pelanggan yang masih menggunakan layanan tersebut, dapat menikmati perpanjangan otomatis s/d 31 Desember 2015. (Jika proses perpanjangan otomatis tidak berhasil, pelanggan harus melakukan pembelian ulang sesuai dengan layanan baru yang berlaku sejak 18 Maret 2015)

  1. Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.
  2. Semua paket Internet Smartfren Unlimited berbasis bulanan memiliki fitur auto renewal, paket Internet akan diperpanjang di hari ke-30.
  3. Waktu mengikuti zona WIB.


Demikianlah artikel kali ini mengenai Internet Malam Smartfren semoga dapat memberi manfaat bagi teman teman sekalian dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada artikel saya dan akhir kata cukup sekian dan terimakasih serta selamat membaca dan mencoba nya.

0 Response to "Internet Malam Smartfren"

Post a Comment