Cara Menghilangkan tulisan 72YEP3.exe

Selamat Siang sobat, kali ini saya akan bagikan Tips dan Trick, mungkin sobat blogger atau teman-teman yang lain pernah mengalami hal yang serupa dengan PC sobat, yaitu ketika sobat memasukkan / mencolokkan Flashdisk ke Port USB atau mungkin memasukkan CD/DVD kedalam CD Rom muncul sebuah peringatan yaitu “72YEP3-No Disk”, Seperti pada gambar di bawah ini 
Cara menghilangkan tulisan 72YEP3.exe

Bagi sobat yang ingin menghilangkan tulisan tersebut tidak usah pusing itu adalah sebuah Virus yang sedang beraksi pada PC kita, jadi tidak usah buru-buru langsung mengambil tindakan Inul (Instal Ulang) berikut ini langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut :

  1. Lakukan Scan Pada PC sobat dalam hal ini saya menganjurkan untuk menggunakan Avast atau bisa juga melakukan dengan virus andalan sobat tapi saya tidak menyarankan mengguanakan antivirus buatan Indonesia.
  2. Jika sudah melakukan scan tetapi tidak ada aksi sama sekali dan tetap muncul peringatan tersebut ketika mencolokkan Flashdisk ke Port USB maka lakukan pencarian pada PC sobat apakah pada drive C,D atau E.
  3. Yaitu dengan cara Ketikkan 72YEP3 pada kotak search setelah maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini
    Cara menghilangkan tulisan 72YEP3.exe
     
  4. Hapus semua File nya jika masih ada File yang belum bisa terhapus silahkan klik saja file nya, jika sobat mengguanakan antivirus yang saya sarankan diatas seperti Avast maka File dengan nama 72YEP3.exe tersebut akan terdeteksi sebagai virus dan akan di hapus otomatis oleh Avast.
     
  5. Sekarang coba sobat colokkan Flashdisk maka tidak akan ada lagi muncul peringatan tesebut 

Demikian Tutorial Cara Menghilangkan tulisan 72YEP3.exe semoga bisa bermanfaat bagi kita semua Amin, Jika ada yang kurang di pahami silahkan sobat memberikan sebuah komentar pada kotak komentar yang ada di bawah.

2 Responses to "Cara Menghilangkan tulisan 72YEP3.exe"

  1. gitu ya caranya thanks sob , ane benci sering muncul gituan

    ReplyDelete