Trik Internet Gratis 2015 Melalui Android

Assalamu Alaikum,,,

Maaf curhat dikit dulu sebelum menuju ke TKP ^_^ Sebelumnya saya minta maaf selama ini vakum di dunia blog akibat terlalu sibuk, dan ini aja posting hanya bisa menggunakan Hp (^_^) 

Dari pada berlama-lama ngebahas gak jelas lebih baik baca baik-baik trik gratis!internetan via android, karena melihat dari berbagai kasus bahwa banyak orang yang menghabiskan uang nya hanya untuk mengaktifkan paket buat Sosmed baik itu BBM, FB, Twitter, Instagram bahkan mungkin bermain dengan Path hahaha. 

Untuk bisa bermain internetan grayis melalui android kali ini saya mencoba membagikan trik nya : 


  1. Download OpenVpn di Playstore
  2. Setelah di download dan di pasang selanjutnya klik setting kemudian pilih Import


  3. Setelah klik import kemudian pilih di mana di letakkan Akun openvpn nya yang telah di buat tadi, di sini saya menyimpan nya di sd card jadi saya mengimport from sd card


  4. Selanjutnya silahkan masukkan usernamr dan password nya


  5. Setelah itu klik Connect, jika berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


    OK,, Demikian lah trik kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jika ada yang masih kurang paham silahkan berikan komentar pada kotak komentar di bagian bawah.

3 Responses to "Trik Internet Gratis 2015 Melalui Android"

  1. wah kebetulan sekali nih sobat, saya lagi nyari-nyari ehhh akhirnya ketemu juga disini, makasih sudah share ya sobat :)

    Salam hangat dari saya blogger Bandung.
    fokus-belajar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sipp bro smoga trik nya bisa bermanfaat
      Thanks udah berkunjung di blog saya gan :)

      Delete