5 Game Android Terbaik Offline

Assalamu alaikum sahabat blogger dan selamat pagi, pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan sebuah artikel mengenai 5 Game Android Terbaik Offline. Bagi para pencinta game tentu saja sangat mengingkan game – game terbaik dan lagi trend untuk dimainkan di era sekarang yang tentu saja tidak perlu mengeluarkan biaya karena game ini bersifat offline alias tidak terkoneksi melalui jaringan internet.

Android memang didesain sedemikian rupa sehingga dapat memanjakan para penggunanya, mulai dari berbagai aplikasi yang dapat dipasang pada perangkat seluler dan kini game-game berat pun baik online maupun yang bersifat offline dapat dijalankan pada perangkat seluler anda.

Adapun game-game yang bersifat offline yang dapat anda mainkan disaat anda merasa jenuh dengan berbagai pekerjaan atau bahkan sekedar mengisi waktu dapat anda lihat referensi nya pada artikel ini. 

5 Game Android Terbaik Offline


1. Piano Tiles 2

5 Game Android Terbaik Offline

Game ini merupakan game yang populer dan sangat banyak peminat nya baik dari kalangan anak-anak remaja bahkan dewasa ikut serta dalam memainkan game ini, selain cara memainkannya yang mudah game ini juga melatih perpaduan antara kecepatan mata dan tangan yang diiringi dengan sentuhan nada piano tentunya. 

Yang perlu anda hindari dalam memainkan game yaitu tiles yang kosong karena jika anda salah menekan tombolnya maka anda akan otomatis game over. Game ini juga sangat cocok buat anda yang sedang dalam masa jenuh game ini sangat cocok anda mainkan tuk mengisi kejenuhan anda setelah seharian beraktivitas tentunya. Jika anda ingin memainkan game ini silahkan anda download melalui play store dan secara gratis dapat anda nikmati.

2. Into The Dead

5 Game Android Terbaik Offline

Rekomendasi kedua yang admin sarankan untuk anda para pencinta game offilne yaitu into the dead. Into the dead merupakan game yang cukup unik dan seru namun lebih terasa tegang serta penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie. 

Bagaimana anda penasaran untuk mencoba game yang penuh adrenalin tersebut ? jika anda penasaran tunggu apalagi silahkan download game nya di playstore dan anda sudah dapat menikmati game yang menguji adrenalin anda tanpa harus takut kehabisan kuota karena game ini bersifat offline jadi kapan saja dan dimana saja anda tetap dapat memainkan game yang menantang ini.


3. Hungry Shark Evolution

5 Game Android Terbaik Offline

Game android terbaik offline yang daapt anda coba yaitu Hungry Shark Evolution. Dalam game ini, kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang sedang dalam kelaparan. Misi kamu hanya mengumpumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Kamu juga dapat mengaktifkan bayi hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu dan mengisi kejenuhan anda. Tunggu apalagi silahkan download game nya dan rasakan menjadi seekor hiu yang lapar.

4. Diponegoro - Tower Defense

5 Game Android Terbaik Offline

Kurang rasanya jika belum memainkan game yang satu ini, game ini merupakan game asli buatan anak indonesia. Game ini menceritakan tentang karakter dari Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita tentang sejarah, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi.

Jadi jika anda cinta dengan indonesia, cinta dengan produk indonesia, cinta dengan sejarah indonesia silahkan Download game offline Android ini


5. Subway Surfers

5 Game Android Terbaik Offline

Siapa yang tidak mengenal game android terbaik offline ini, game ini merupakan game yang paling populer dan bahkan hampir sebagian besar hanphone seluler telah memiliki game ini. Game dengan genre endless running sehingga kita tidak merasa bosan dalam memainkan game ini. Dalam game ini anda bisa mengumpulkan power-ups yang tersedia selama perjalanan. Asyiknya, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.

Jadi tunggu apa lagi silahkan anda downoad dan rasakan sendiri asyik nya bermain game subway Surfers ini, namun jangan lupa waktu ya dalam memainkan game ini karena keasyikan.

Dan akhir kata demikianlah artikel kali ini tentang 5 Game Android Terbaik Offline semoga dapat memberi manfaat bagi anda yang sedang mencari referensi tentang game-game offline terbaik untuk android dan sampai jumpa pada artikel lainnya terimakasih.

8 Responses to "5 Game Android Terbaik Offline"

  1. baru tau ternyata ada game diponegoro

    ReplyDelete
  2. Game subway surfer senengan ane

    ReplyDelete
  3. Thanks gan reviewnya. Lagi cari yang sejenis subwaysurf, tapi pemain bola gan.
    Temen ane kemarin main, tapi lupa namanya.

    But thanks gan..

    ReplyDelete
  4. Thanks gan reviewnya. Lagi cari yang sejenis subwaysurf, tapi pemain bola gan.
    Temen ane kemarin main, tapi lupa namanya.

    But thanks gan..

    ReplyDelete
  5. piano tiels terbaik gan heheheh

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Iya gan seru gan game piano itu makasih udah berkunjung

      Delete