Paket Internet Simpati Murah

Paket Internet Simpati Murah

Kenaparepot.net -  Assalamu alaikum teman – teman blogger pada kesempatan kali ini saya sebagai admin computer and technology mencoba membagikan artikel terbaru tentang Paket Internet Simpati Murah. Paket internet murah tentu saja menjadi impian atau harapan bagi para kalangan pecinta internet selain banyak hal yang dapat dilakukan di dunia maya seperti chating sosial media, browsing download film dan lagu dan bahkan menyelesaikan tugas-tugas baik kantoran maupun tugas kuliah tentunya namun tidak mengurangi kecepatan koneksi internet.

Telkomsel merupakan provider telekomunikasi seluluer yang paling banyak dan umum digunakan pada kalangan masyarakat indonesia baik para kalangan kecil, menengah maupun atas. Telkomsel sendiri merupakan provider dengan kualitas jaringan yang memadai dan hampir disebagian besar wilayah indonesia terdapat BTS Telkomsel baik di perkotaan hingga di pelosok desa, jadi wajar saja telkomsel merupakan idaman para masyarakat indonesia umumnya.

Telkomsel sendiri memiliki beberapa varian produk dan dianggap paling banyak diantara pesaing provider telekomunikasi lainnya seperti Axiata dan Indosat yang masing – masing hanya memiliki 2 varian produk. Untuk telkomsel sendiri memiliki 3 yaitu Kartu Prabayar Hallo, Kartu Perdana AS, dan Simpati yang sangat banyak digunakan oleh kalangan masyarakat indonesia.

Dari segi kecepatan internet telkomsel tidak bisa dipandang sebelah mata selain telah mendukung jaringan trend terkini yaitu jaringan 4G LTE. Telkomsel sendiri memiliki kecepatan download hingga mencapai 14,4 Mbps serta kecepatan upload yang mampu menembus 7,2 Mbps, jika diliat dari kecepatan internet yang diberikan oleh provider telkomsel ini tentu saja akan memuaskan para pengguna internet di indonesia. Untuk kecepatan tersebut tidak ada perbedaan baik itu para pengguna kartu sim prabayar seperti Hallo, maupun yang non prabayar seperti Simpati dan kartu AS. 

Pihak Telkom sendiri memiliki beberapa produk yang dapat dipasang dirumah yang dikenal dengan istilah speedy yang kini telah berubah nama manjadi paket indihome yang dapat anda pasang dirumahan yang anda juga bisa berlangganan paket internet + Tv kabel.

Umum nya masyarakat indonesia menganggap bahwa telkomsel atau telkom merupakan penyedia jasa layanan internet yang mahal karena kuota yang diberikan sedikit dan harga relatif lebih mahal jika dibanding dengan penyedia jasa layanan internet lainnya baik itu yang CDMA maupun GSM lainnya. namun pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel yang membanting harga telkomsel sehingga tidak dianggap mahal dan memiliki kuota yang melimpah namun tidak mengurangi kecepatan internet.

Kartu sim yang akan digunakan pada tips kali ini yaitu menggunakan kartu sim Simpati namun tidak ada salahnya jika anda mencoba menggunakan kartu sim perdana telkomsel lainnya seperti AS dan Kartu Prabayar Hallo. Adapun cara mengaktifkan paket murah simpati yaitu sebagai berikut :

Paket Internet Simpati Murah

Langkah – langkah yang harus anda penuhi untuk mengaktifkan paket internet simpati murah 2017 ini yaitu :

Paket Internet Simpati Murah
  1. Tentu saja anda telah memiliki kartu sim simpati, jika belum silahkan anda membeli di outlet terdekat ( jika anda pengguna kartu sim AS anda boleh mencoba tips ini)
  2. Lakukan dial USSD melalui ponsel anda dengan menekan tombol *363*9# maka akan muncul beberapa informasi paket murah mulai dari 25 ribu rupiah sampai dengan harga 135 ribu dengan varian kuota mulai dari 1 Gb sampai dengan 45 Gb silahkan anda pilih sesuai kebutuhan anda tentunya.
  3. Silahkan pilih paket yang anda inginkan kemudian tunggu balasan dari 363 yang mengatakan kurang lebih “apakah anda ingin berlangganan paket” anda cukup membalas pesan tersebut dengan mengetik FLASH YA dan kirim ke 363

Jadi tunggu apa lagi silahkan anda mengaktifkan paket internet simpati murah 2017 terbaru ini sebelum promo akan dicabut oleh pihak telkomsel

Dan akhir kata dari artikel saya ini semoga tips tentang Paket Internet Simpati Murah dapat memberi manfaat bagi teman-teman semua dan membantu anda untuk mencari paket internet murah tetapi kualitas tidak murahan, sekian artikel saya ini selamat membaca dan jangan lupa untuk mencobanya Terimakasih.

0 Response to "Paket Internet Simpati Murah"

Post a Comment