Aplikasi Root Android Terbaik 100% Ampuh

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan artikel terbaru mengenai Aplikasi Root Android Terbaik 100% Ampuh. Root adalah sebuah kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh para pengguna android pada saat ini. Kegitaan ini sendiri ramai dilakukan sejak sistem operasi berbasis mobile yang di munculkan oleh google pada tahun 2007 lalu. 

Root Android 100% Ampuh

Walaupun kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah banyak dilakukan oleh para pengguna smartphone saat ini namun kegiatan rooting juga pernah dianggap legal oleh beberapa orang pada saat dulu. Namun perlu anda ketahui bahwa hanphone yang telah di root akan membuat pihak vendor smartphone menghapus garansi pada ponsel yang sudah di rooting dan ini merupakan kebijakan dari mereka.

Namun tidak sedikit pula vendor yang tetap memberlakukan garansi pada perangkat yang sudah di root. Dilihat dari kegunaannya rooting sendiri sebenarnya adalah proses untuk menjadikan ponsel menjadi lebih istimewa dari ponsel pada umumnya atau ponsel yang belum di root. Hal ini karena ponsel yang sudah di root bisa untuk mengakses aplikasi yang tidak bisa dijalnkan di ponsel yang belum di rooting, atau bisa juga disebut ponsel dapat menjalankan beberapa aplikasi khusus yang sebelumnya tidak dapat dijalnkan pada ponsel yang belum ter root.

Tidak hanya itu proses root android juga bisa digunakan untuk mengupdate sebuah sistem operasi karena aktivitas rooting sebenarnya sama saja jailbreaking pada perangkat iOS yaitu dapat menjadikan ponsel anda menjadi lebih istimewa.

Untuk dapat root smartphone android kalian maka anda harus membutuhkan alat bantu, alat bantunya yaitu aplikasi root android terbaik tentunya. Ada banyak sekali jenis aplikasi root android diluar sana yang beredar di internet namun tenang saja kalian tidak usah bingung untuk memilih aplikasi root android mana yang terbaik yang akan kalian gunakan. Karena disini www.Kenaparepot.net akan membagikan kepada anda aplikasi root android terbaik 100% Ampuh dan wajib bagi anda gunakan. 

Aplikasi Root Android Terbaik 100% Ampuh


Bagi anda yang tertarik me-root sistem operasi android anda disini saya akan bagikan beberapa aplikasi root android yang dapat anda gunakan dengan mudah dan gratis alias tanpa bayar tentunya, adapun aplikais root android yaitu :

1. SuperSU
SuperSU Aplikasi Root Android

Aplikasi SuperSU yang merupakan besutan Chainfie memang benar-benar aplikasi yang sangat super. Aplikasi ini memiliki fitur yang menawarkan anda apakah anda ingin rooting secara normal atau menyeluruh tentunya dengan adanya penawaran anda menjadi bebas memilih yang mana tidak hanya itu dengan root menggunakan aplikasi ini anda bisa meningkatkan kinerja performa ponsel anda. 

Aplikasi ini juga sering melakukan pembaruan / update secara berkala agar anda selalu bisa menikmati berbagai macam fitur baru dan hal baru yang berkaitan dengan rooting tentunya. SuperSU juga menjadikan anda bisa mengelola hak superuser atau yang lebih dikenal dengan istilah akses penuh, tidak hanya itu akses penuh tersebut juga sangat user friendly.

2. Nexus Root Toolkit

Nexus Root Toolkit Aplikasi Root Android

Aplikasi yang satu ini khusus ditunjukan untuk para pengguna ponsel nexus, untuk menggunakan aplikasi ini syaratnya adalah anda harus menginstall aplikasi ini di pc/laptop anda terlebih dahulu setelah itu barulah anda dapat root ponsel anda. Namun penggunaan aplikasi ini cukup mudah jadi bagi para pengguna ponsel nexus silahkan coba saja aplikasi ini untuk dapat meroot ponsel anda dengan mudah.

3. Framaroot

Frama Root Aplikasi Root Android Terbaik

Saran saya yang ketiga untuk menggunakan aplikasi root android terbaik 100% Ampuh yaitu Framaroot. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tergolong terkenal dan juga mudah dalam penggunaanya oleh karena itu banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk root ponsel mereka. Jadi tunggu apa lagi silahkan anda download aplikasi nya disitus resminya dan lakukan root dengan mudah pada ponsel smartphone anda. 

Aplikasi yang satu ini merupakan buatan developer asal china yang satu paket dengan aplikasi kingoroot yang sama-sama dibuat oleh developer china tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini untuk rooting kita bisa menghapus aplikasi bawaan yang ada di ponsel tidak hanya itu aplikasi ini akan membuat ponsel anda bekerja lebih cepat dan meningkatkan kinerja ponsel tentunya.

5. Kingroot

Kingroot Aplikasi Untuk Root Android

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sudah tergolong terpercaya karena support untuk root berbagai model ponsel smartphone. Untuk hal berhasil atau tidaknya aplikasi ini untuk rooting sang developer (pengembang) sudah mencoba dahulu aplikasi tersebut, dan kemungkinan kegagalannya aplikasi ini hanya sekitar 5% tentu saja ini termasuk aplikasi terpercaya dan cocok untuk ada gunakan.
Namun kegagalan yang hanya 5% tersebut dengan satu syarat yaitu asalkan anda masih menggunakan ROM official bukan custome. Jadi tunggu apa lagi silahkan anda download aplikasi root android terbaik ini pada situs resminya. 

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Root Android Terbaik 100% Ampuh semoga dapat bermanfaat bagi temna-teman yang sedang mencari aplikasi root android tentunya dan sampai jumpa di artikel saya yang lainnya terimakasih. 

0 Response to "Aplikasi Root Android Terbaik 100% Ampuh"

Post a Comment