Game Online Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini kenparepot.net akan membagikan artikel tentang Game Online Android Terbaik. Game merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat atau pun jenuh saat seharian telah beraktivitas baik itu dikantoran maupun lelah nya dalam menempuh formal seperti sekolah. 

Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi maka semakin tidak terlepas dari pengaruh perkembangan tersebut yang paling jelas terlihat yaitu hanphone berbasis smartphone dan koneksi internet, kedua kata ini seolah jalan bergandengan tidak terlepas satu sama lain.

Semakin berkembangnya teknologi smartphone dan semakin maju nya perkembangan internet maka banyak masyrakat pada umumnya memanfaatkan teknologi tersebut salah satu nya adalah yang paling trend yaitu sosial media, namun semakin kesini semakin banyak pula orang-orang yang memanfaatkan smartphone bukan hanya sebagai sosial media saja tetapi sudah beralih ke arah yang lebih keren yaitu game online. 

Contoh beberapa game online yang sempat booming pada waktu itu dan sekarang juga masih banyak yang memainkan game tersebut yaitu Clash of Clans. Game satu ini sempat booming dan paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia bahkan dunia pun memainkan game ini. Dan yang tidak ketinggalan yaitu game POKEMON GO, ya game pokemon go sempat melesit dengan sangat cepat namun banyak korban akibat game ini sehingga banyak yang tidak memainkan game ini lagi. 

Dari contoh game online diatas, maka saya akan memberikan beberapa review game online lainnya yang sangat cocok bagi anda para pengguna smarphone gunakan adapun game online tersebut silahkan anda simak baik-baik reviewnya 

Game Online Android Terbaik 


Game online yang lagi booming pada tahun 2017 dan harus anda coba yaitu sebagai berikut :


1. Space Commander

Game Online Android Terbaik

Game online yang satu ini merupakan game online yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang senang dengan game online yang berbau tantangan terntunya. Game ini menceritakan tentang pimpinan perang yang sedang berusaha untuk memenangkan perang yang apik dengan 3 ras dan 6 pahlawan serta 34 unit karakteristik tempur. 
Game ini memiliki beberapa mode seperti spesial challenge, Galaxy Arena dan Challenge Model. Jadi bagi anda para pencinta game online anda harus memainkan game ini.


2. Vainglory

Game Online Android Terbaik

Rekoemdasi saya yang kedua yang harus anda mainkan yaitu Vainglory. Game ini bisa dikatakan pertempuran game multiplayer online. Game ini sebelumnya telah populer dikalangan pencinta hanphone berbasis IOS dan sekarang telah dapat digunakan di Android. Game ini mirip dengan Dota jadi jika anda pencinta game DOTA 2 anda harus memainkan game yang satu ini juga.


3. Modern Combat 5 Blackout

Game Online Android Terbaik

Game FPS yang satu ini merupakan lanjutan dari game Modern Combat 4 yang telah berhasil dan populer dimainkan. Bagi anda para pencinta game yang bernuansa FPS pasti sangat senang dan bahagia alasannya game ini bisa anda dapat secara gratis di playstore dan bukan hanya itu game ini dapat dimainkan baik secara individual player maupun secara multiplayer layaknya game point blank pada sebuah pc. Jadi tunggu apa lagi silahkan anda download gamenya.

4. Heroes Of Warcraft

Game Online Android Terbaik

Rekemondasi game online android terbaik dari kenaparepot.net yaitu Heroes Of Warcraft. Game ini adalah game dual online yang artinya dapat dimainkan lebih dari satu orang. Didalam game ini kita harus membangun sebuah monster-monster kecil dan membangun strategi untuk mengalahkan lawan-lawan kita dalam game duel online. Game ini juga dapat dimainkan secara individu ataupun secara real time yaitu langsung berhadapan dengan paemain game ini diseluruh dunia atau sesama komunitas kita yang memainkan game ini juga tentunya. Jika diliat atau di flashback lebih jauh kebelakang game ini sangat mirip dengan COC (Clash Of Clans).

Nah demikianlah hasil review game online android terbaik 2017 yang dapat menjadi referensi bagi anda namun jika anda lebih suka dengan yang offilne anda dapat membaca review game offline terbaik android saya DISINI

Demikianlah artikel tentang game online android terbaik 2017 semoga dapat bermanfaat bagi anda dan sampai jumpa pada artikel-artikel saya yang lainnya sekian dan terimakasih.

0 Response to "Game Online Android Terbaik"

Post a Comment