Paket Internet Xl Unlimited

Paket Internet XL Unlimited

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman-teman tentang Paket Internet Xl Unlimited. Paket internet xl unlimited ini memang sengaja diberikan oleh provider XL untuk selalu memanjakan para pelanggan setianya agar selalu akses internet tanpa batas kuota ataupun limit. 

Paket ini bisa diberikan dengan harga yang yang cukup murah dan bisa kita akses kapan saja dan dimana saja. Selain itu XL Axiata adalah salah satu yang merupakan penyedia jasa layanan internet di Indonesia yang sangat populer di masyarakat.

Jika ditinjau dari segi aringannya, maka XL pun  memiliki jaringan yang cukup luas dan pilihan paket data internet yang sangat terjangkau sehingga membuat banyak orang untuk memilih layanan data XL untuk mengakses sebuah internet.

Kembali pada topik utama pembahasan mengenai paket internet xl unlimited, maka disini saya akan memberikan daftar harga dan cara daftar paket internet xl terbaru 2017 adapun daftar harga dan cara aktivasi nya yaitu sebagai berikut :

Daftar Harga Paket Internet XL Unlimited Terbaru


1. PaketPromo XL Unlimited Hanya Rp. 49.000 / Bulan


Paket promo XL adalah paket internet murah yang harganya cuman Rp. 49.000/Bulan paket yang tersedia hanya beberapa waktu saja. Jadi mungkin ini paket internet ini diberikan untuk memuaskan para pengguna setia dari XL. Paket ini terbagi tiga, yang bisa kita pilih untuk perbulan, perminggu maupun harian. 

Untuk harga perbulan hanya 49.000 Rupiah, Mingguan 12.500 Rupiah,Harian 2.000 Rupiah lihat promo lainnya dari XL. Untuk melakukan pendaftaran paket ini cukup mudah cukup Tekan *123*400# kemudian pilih jangka waktu yang diinginkan apakah Harian, Mingguan atau Paket Bulanan, Lalu pilih YA, Maka akan ada notifikasi sms dari XL bahwa paket anda telah aktif. 


2. Paket Internet HotRod


Paket Internet HotRod adalah paket internet yang berikan oleh XL untuk semua penggunanya dengan kuota yang banyak dan harga terjangkau, paket ini bisa dibuat harian, mingguan dan bulanan.

Harga dari paket internet XL Unlimited HotRod

Paket Internet Xl Unlimited
Sumber Gambar : ZONAGADGET.Werb.Id

Adapun cara Mendaftar Paket Internet HotRod XL yaitu :

a. Silahkan ada melakukan Dial melalui telpon seluler anda ke *123#
b. Lalu silahkan anda pilih menu Internet 
c. Kemudian langkah selanjutnya adalah memlih Menu HotRod/HotRod 4G
d. Tahap terakhir silahkan pilih HotRod 24 Jam


3. Paket Internet HotRod 4G


Paket Internet HotRod 4G ini merupakan paket internet yang diberikan XL untuk jaringan 4G, Paket HotRod 4G hanya berlaku untuk pelanggan prabayar.Paket HotRod 4G tersedia di UMB 123 Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00 jika pulsa anda masih mencukupi untuk berlangganan paket tersebut dan jika tidak maka paket akan otomatis di non aktifkan. 

Berikut daftar paket internet HotRod 4G LTE

Paket Internet Xl Unlimited
Sumber Gambar : Zonagadget.web.id

Cara aktifasi paket HotRod 4G sebagai berikut:

1. Langkah pertama yaitu silahkan anda dial ke *123#
2. Lalu pilih menu Internet 
3. Kemudian Pilih Menu HotRod/HotRod 4G
4. Tahap terakhir andalah silahkan anda Pilih HotRod4G
5. Keterangan Syarat dan Ketentuan berlaku sialhkan anda  cek di www.xl.co.id

4. Paket Internet XL Unlimited Worry-Free


Paket Worry Free ini adalah paket internet yang diberikan oleh provider XL untuk semua pelanggan Prabayar di semua area 2G dan 3G XL. Paket Worry-Free ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet ringan yang ingin selalu ingin terhubung dengan aktivitas seperti update sosial media, chatting, browsing, streaming maupun download.

Pelanggan dengan penggunaan internet sangat tinggi tetap dapat menikmati layanan Paket Worry-Free namun jika sudah melewati rata-rata pemakaian wajar internet maka kecepatan akses internet anda akan disesuaikan. Pelanggan juga dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Dan pastikan pulsa anda masih cukup untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Berikut daftar harga paket internet Worry-Free :

Paket Internet Xl Unlimited
sumber gambar : ZonaGadget.web.id

Adapun cara Aktivasi paket XL Worry Free yaitu sebagai berikut :

  • Pertama silahkan anda Dial di *123#
  • Lalu jangan lupa Pilih Menu Internet 
  • Maka akan mucul menu internet selanjutnya silahkan anda Pilih Menu Worry Free
  • Tunggu konfirmasi pesan dari XL yang menyatakan bahwa anda telah terdaftar pada paket Worry Free
  • Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku silahkan anda cek di www.xl.co.id


Demikianlah artikel kali ini mengenai Paket Internet Xl Unlimited semoga dapat memberi manfaat kepada teman-teman khususnya yang sedang mencari paket internet unlimited dari XL dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada artikel saya sekian dan terimkasih.

0 Response to "Paket Internet Xl Unlimited"

Post a Comment