Aplikasi Android Terbaik

Assalamu alaikum pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan artikel mengenai Aplikasi Android Terbaik. Android memang merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis open source yang saat ini smartphone dengan berbasis android sangat banyak digunakan utamanya pada masyarakat indonesia.

Berbagai macam aplikasi dapat dipasang pada ponsel dengan berbasis smartphone baik itu karena kebutuhan sosial media maupun kebutuhan lainnya. Android juga telah menyediakan tempat untuk mendownload berbagai macam aplikasi yang bersifat free maupun berbayar yang dapat didownload pada Playstore. 

Namun sering sekali kita mendownload berbagai mancam aplikasi pada sebuah playstore yang tidak bermanfaat sehingga hanya akan membuat ruang penyimpanan ponsel kita akan penuh sehingga membuat hanphone kita terasa lebih lambat karena telah memakan banyak ruang penyimpanan didalamnya dan ada kalanya juga ponsel kita semakin terasa panas karena sistem yang berjalan secara terus menerus.

Sehingga saran saya sebaiknya anda mendownload berbagai aplikasi yang memang sangat anda butuhkan untuk mencegah terjadinya hal – hal tersebut dan kali ini saya akan mencoba memberikan saran kepada teman-teman sekalian tentang aplikasi apa saja yang terbaik yang patut untuk anda pasang atau instal pada ponsel anda dan berikut adalah daftar aplikasi yang wajib ada karena berbagai keuntungan yang dapat anda gunakan.

Aplikasi Android Terbaik


Berikut ini adalah daftar daftar aplikasi android terbaik yang dapat menjadi rekomendasi bagi teman-taman sekalian yang dapat menunjang kebutuhan teman-teman dalam menggunakan android tanpa harus mendownload berbagai macam aplikasi android yang sebenarnya hanya sia-sia alias tidak ada manfaat yang dapat anda gunakan.

1. WhatsApp (WA)

Aplikasi Android Terbaik

WhatsApp atau bahasa gaul nya sering disingkat dengan WA, adalah sebuah aplikasi yang wajib anda gunakan untuk saat ini bukan maksud merendahkan aplikasi sosial media yang lainnya tetapi fitur yang disediakan WA pun sudah sangat-sangat lengkap mulai dari Video Call, Chat, Telpon tanpa video call pun sudah ada didalamnya. Untuk berteman dengan teman pun sangat mudah anda hanya cukup meminta nomor ponsel teman anda kemudian simpan pada ponsel anda maka otomatis teman anda sudah dapat berhubugan secara langusng dengan anda melalui jaringan internet. dari segi tampilan pun WhatsApp sangat-sangat menarik, simple dan tentunya WA lebih menghemat biaya jika dibandingkan dengan aplikasi sosial media lainnya. Jika dilihat dari segi trend pun WA masih sangat unggul dan populer digunakan saat ini jika dibanding dengan aplikasi sosmed lainnya seperti BBM, Line maupun Wechat. Jadi tunggu apa lagi silahkan anda download aplikasinya di playstore.

2. Microsof Office For Android


Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi android terbaik yang bisa anda gunakan yaitu microsoft office mobile for android. Aplikasi ini memang cukup besar karena sangat lengkap mulai dari word maupun excel. Namun jika dipadang dari segi manfaat jelas aplikasi ini tidak sebanding dengan penyimpanan yang digunakan kenapa demikian karena aplikasi ini dapat memudahkan aktivitas anda seperti kerjaan di kantor ataupun tugas kuliah anda. Jadi anda tidak perlu membuka sebuah laptop atau komputer anda hanya untuk mengetik ataupun mengedit sebuah dokumen karena semua hal itu sudah dapat anda gunakan pada sebuah aplikasi ini. Jadi dimana saja dan kapan saja anda bisa mengakses nya tanpa harus terkoneksi dengan internet. Jadi tunggu apalagi silahkan download aplikasinya secara free pada google playstore anda.

3. Adobe Reader For Mobile

Aplikasi Android Terbaik

Saran yang ketiga yang bisa anda gunakan yaitu adobe reader. Aplikasi ini sangat sangat membantu anda untuk membuka sebuah file yang berformat .pdf. Di era semakin canggih seperti saat sekarang ini banyak sekali file – file dokumen yang berformat pdf sehingga akan membuat kita menjadi sulit dalam membuka file tersebut dan salah satu solusinya yaitu menggunakan aplikasi adobe reader ini. Jadi tunggu apalagi silahkan teman-teman download aplikasi android terbaik ini pada playstore anda secara free tanpa harus mengeluarkan biaya.

Demikianlah artikel kali ini tentang aplikasi android terbaik semoga dapat memberi manfaat bagi teman-teman sekalian khususnya bagi anda yang sedang mencari aplikasi terbaik dan sangat bermanfaat bagi anda gunakan sekian dan sampai jumpa pada artikel saya yang lainnya sekian dan terimakasih.

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik"

Post a Comment