5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat

Kenaparepot.net -  Assalamu alaikum sahabat blogger kali ini saya akan mencoba membagikan artikel kepada teman-teman tentang 5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat. Android merupakan sistem operasi yang boeh dikatakan komplit mengapa demikian karena dengan aplikasi ini semua bisa dilakukan seperti mempermudah urusan perbankan, perusahaan dan menyelesaikan tugas-tugas akademik. 

5 Aplikasi Terbaru Android BermanfaatAndroid merupakan sebuah sistem operasi yang hampir mendukung semua aplikasi yang ada pada sebuah komputer ataupun laptop bahkan android sering dikatakan sebagai komputer portable yang dapat digunakan dimana saja dengan model yang simple dan dapat mempermudah berbagai pekerjaan tentunya.

Android terus mengembangkan performa nya sebagai ponsel pintar yang dapat mempermudah urusan, bukan hanya itu android juga banyak digunakan oleh para remaja sekarang sebagai sarana media komunikasi melalui sosial media seperti chating difacebook, WA, BBM, LINE dan sosial media lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini saya mencoba membahas tentang Aplikasi android terbaru yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari yang mampu mempermudah urusan anda. Adapaun daftar aplikasi nya yaitu :

5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat 


1. Microsoft Office Mobile For Android

5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat

Bagi anda para pelajar maupun pekerja kantoran, anda akan terasa semakin terbantu dengan hadirinya aplikasi Microsoft Office Mobile ini, dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot lagi membuka sebauh laptop ataupun notebook kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat melihat dokumen Word, Excel, maupun Power Point dengan aplikasi ini tentunya kamu juga dapat mengubah dokumen dokumen kamu dan menyimpannya kembali.


2. Adobe Reader

5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat

Aplikasi android yang bermanfaat berikutnya yaitu adobe reader. Adobe reader merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa. Aplikasi ini berfungsi untuk membuka dokumen yang memiliki esktensi pdf yang tidak dapat dibuka dengan menggunakan aplikais office mobile, sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu merasa repot atau kesusahan dalam membuka sebuah file, majalah, novel maupun ebook. 


3. Google Maps For Android

5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat

Saran berikutnya aplikasi yang dapat membantu kebutuhan anda dan sangat cocok bagi anda yang sedang dalam perjalanan jauh aplikasi ini sangat cocok yaitu Google Maps. Google Maps merupakan aplikasi populer dari Google, aplikasi ini memiliki berbagai fungsi dalam hal penunjuk arah. Anda dapat membuat peta pribadi, mengukur jarak antara satu tempat dengna tempat lainnya, menemukan lokasi terdekat, dan banyak lagi yang daapt anda rasakan pada aplikasi Google Maps ini.

4. Quran For Android

Aplikasi yang bermanfaat berikut ini adalah aplikasi Quran For Android. Aplikasi yang satu ini wajib bagi kamu para kaum muslim miliki. Kamu juga tidak perlu penerangan jika membacanya di tempat yang gelap. Dengan aplikasi Quran For Android kamu dapat membaca Al-Qur’an dengan artinya secara mudah dan efisien sangat bermanfaat bukan untuk anda coba.

5. Alarm Clock

Aplikasi android bermanfaat terakhir yaitu Alarm Clock. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda gunakan apalagi bagi anda yang sangat memperhatikan waktu tentu saja aplikasi ini sangat membantu anda, dengan adanya alarm clock maka anda tidak akan merasa telat dan tetap konsisten dengan waktu.

Demikianlah artikel kali ini tentang  5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat semoga dapat menambah referensi teman-teman yang sedang mencari aplikasi android apa saja yang bermanfaat dalam membantu kegiatan sehari-hari dan semoga dapat menambah wawasan baru tentang pentingnya perkembangan teknologi dan akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa pada artikel saya yang lain.

0 Response to "5 Aplikasi Terbaru Android Bermanfaat"

Post a Comment