Cara Membobol Wifi Id

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman-teman sekalian tentang cara membobol wifi id, wifi id merupakan salah produk andalan dari provider telkom yang berada dibawah naungan indihome. Para pengguna wifi id sangat banyak khususnya dikalangan para pengguna internet. Wifi id memang sangat cepat dan koneksi pun sangat stabil dengan biaya untuk aktivasi nya pun diangga murah. Para pengguna wifi id pun semakin menjamur baik itu para kalangan game online, maupun kalangan yang sedang menyelesaikan tugas akhir seperti mahasiswa dan lain sebagainya.

Cara Membobol Wifi ID

Sering kali kita jumpai layanan internet yang disediakan oleh speedy yang bernama @wifi id. Disemua tempat di pelosok nusantara tersedia layanan internet ini. Sehingga emua orang bisa menikmati layanan internet cukup dengan membeli voucher internet ke telkom atau indihome.

Harga voucher wifi id pun dianggap masih murah namun seringkali kita sudah tidak memiliki langanan voucher atau bahkan waktu voucher wifi id kita sudah habis dan kita ingin tetap menggunakan layanan wifi id tanpa harus memikirkan biaya pembelian voucher yang sebagian besar orang menganggap boros dan lain sebagainya.

Untuk cara membobol password wifi id banyak orang diluar sana mengatakan sulit dan bahkan tidak bisa namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id juga masih terdapat cela juga untuk dibobol. Tentunya si pembobol merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membobol password wifi, entah menggunakan trik bobol wifi dengan linux maupun software lainnya.

Untuk membobol wifi WPA/ microtic dengan menggunakan hp android ternyata juga bisa. Tentunya cara ini membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke tiga. Perihal cara bobol wifi android tanpa root atau membutuhkan root saya sendiri masih kurang mengetahuinya karena saya juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun setelah berselancar di beberapa media online saya menemukan salah satu trik bobol wifi dengan android yang mungkin saja bisa anda coba sendiri. Berikut untuk ulasan lengkapnya,


Cara Membobol Wifi Id Menggunakan Android


  1. Untuk mengetahui password wifi di android, syarat pertama ialah ponsel android anda sudah dalam kondisi ROOT
  2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.
  3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut.
  4. Selanjutnya klik MENU dan pilih Check Wpa_cli.
  5. Disini perhatikan, jika sudah muncul “Wpa_cli OK” maka anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi pada android anda.
  6. Jika jaringan wifi tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, maka anda bisa mengetahui password wifi tersebut. Namun jika gemboknya berwarna putih anda tidak bisa membobolnya, seperti terlihat pada gambar dibawah ini

    Cara Membobol Wifi ID
  7. Pilih jaringan gembok warna hijau dan pilih “Try to Connect” dan isikan pin yang sudah tersedia.
  8. Selanjutnya password wifi akan terlihat dan langsung saja hubungkan dengan ponsel android anda.


Cara Membobol Wifi Id Di Laptop


  1. Cara membobol jaringan internet wifi yang pertama ini anda membutuhkan aplikasi pihak ke-3 yang bernama WIRESHARK untuk gambarnya seperti tampilan dibawah ini

    WireShark Cara Bobol Wifi ID
  2. Download dan installs aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8 atau windows 10.
  3. Setelah anda install, jalankan aplikasinya dan selanjutnya tekan tombol CTRL+K dan pilih capture/ option.
  4. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah “Ethernet Card” anda yang menuju jaringan wifi target, jika tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”
  5. Selanjutnya klik tombol START
  6. Maka aplikasi akan melakukan scanning password user yang ada, tekan tombol STOP jika anda sudah melihat ada password yang masuk pada proses tersebut.

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara membobol wifi id semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada artikel saya kali ini dan sampai jumpa pada artikel saya yang lainnya.

0 Response to "Cara Membobol Wifi Id"

Post a Comment