Game Perang Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan artikel kepada teman – teman tentang Game Perang Android Terbaik. Game perang atau biasa disebut FPS adalah Salah satu permainan yang cukup banyak diminati. Selain itu juga game perang merupakan game yang dilengkapi dengan senjata canggih untuk memberantas musuh.

Jika dulu kita hanya bisa memainkan game bertemakan perang pada sebuah komputer atau laptop, namun dengan kemajuan smartphone di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi agar berbagai genre game bisa anda mainkan melalui ponsel pintar termasuk yang berabasis android.

Beberapa tahun terakhir ini muncul beraneka ragam game perang berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer-developer besar. Namun yang menjadi masalah bagi sebagian orang adalah kebanyakan permainan tersebut hanya bisa dimainkan online dan tidak bisa dimainkan secara offline.

Nah dari kasuss itukah saya mencoba membantu mengatasi masalah tersebut sehingga teman-taman para pencinta game bisa memainkan game bergenre FPS atau Perang pada sebuah android anda tanpa harus memainkan nya secara online. Dan berikut daftar game perang android offline yang dapat anda mainkan

Game Perang Android Terbaik


1 Brothers in Arms 3

Game Perang Android Terbaik

Rekomendasi Game perang android terbaik yang bisa anda mainkan secara offline yaitu Brothers in Arms 3. Game ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang keren, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang. Jika kamu ingin memainkan game ini silahkan langsung download pada playstore secara free.

2 Shadow Strike

Game Perang Android Terbaik

Saran yang kedua yaitu game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengusung tema peperangan militer. Tentu tugasmu di dalam permainan ini adalah menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

Gameplay yang disajikan oleh sang developer cukup seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Selain itu juga game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan. Jadi tunggu apa lagi silahkan download dan mainkan game ini sekarang juga.

3 Respawnables

Game Perang Android Terbaik

Saran bagi teman-teman sekalian yang sedang mencari game perang android terbaik tanpa koneksi internet anda perlu mencoba Respawnables. Game android keren ini merupakan besutan dari penerbit besar bernama Digital Legends Entertaiment SL yang bermarkas di Barcelona, Spanyol. Game ini sangat wajib untuk kamu dapatkan dan mainkan jika kamu adalah seorang gamers yang suka dengan tantangan seperti FPS (Game Perang).

Game android ini hadir dengan karakter animasi 3D yang mewah serta gameplay yang teramat seru yang berbeda dengan game sejenis kebanyakan. Menariknya lagi selain dapat dimainkan secara online, sang developer juga menyediakan fitur mode offline yang dilengkapi dengan 185 misi yang harus diselesaikan jadi tunggu apa lagi silahkan teman-teman download dan mainkan game nya, untuk mendownload nya anda dapat langsung ke playstore untuk mendownload secara gratis.

Demikianlah artikel kali ini tentang Game Perang Android Terbaik Tanpa Online yang dapat anda gunkan dan referensi bagi teman-teman yang sedang mencari game perang yang penuh tantangan dengan kualitas super duper keren. Dan akhir kata cukup sekian review game kali ini sampai jumpa pada artikel yang lainnya terimakasih.

0 Response to "Game Perang Android Terbaik"

Post a Comment