Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Assalamu alaikum teman-teman sekalian kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android. Android merupakan salah satu platform OS yang di gunakan pada Smartphone, saat ini android merupakan sistem operasi yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat baik kelas bawah, menengah maupun atas.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Android merupakan Sistem Operasi yang di buat secara Open source sehingga dalam pendistribusian nya tidak memerlukan licensi termasuk untuk memodifikasi OS tersebut. Hal tersebut memicu banyak para developer untuk membuat aplikasi yang juga dapat di nikmati oleh pengguna android secara gratis.

Akan tetapi di balik itu para developer tentu saja memerlukan biaya untuk mendukung dan menunjang mereka dalam membuat aplikasi tersebut, maka dari kasus itulah dipasang iklan ads pada sebuah sistem operasi berbasis android

Namun banyak di antara developer yang memasang iklan secara berlebihan guna mendapatkan penghasilan lebih besar. Saking banyaknya iklan yang muncul membuat banyak pengguna android merasa risih dengan iklan yang hadir berlebihan.

Selain itu tidak hanya di tempel pada aplikasi Iklan juga biasanya di pasang pada website, iklan yang paling membuat kesal adalah iklan popup di mana saat kita mengklik di area web yang sedang kita masuki keluar jendela baru iklan, alhasil yang tadinya kita ingin mendapatkan informasi justru malah kena jebakan batman. Informasi tidak dapat justru malah masuk ke website atau iklan yang notabenenya tidak kita perlukan sama sekali.

Tentu saja hal ini membuat anda kesal dan untuk itu kali ini saya sebagai akan memberikan tutorial tentang bagaiamana Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android. Dan adapun langkah nya yaitu silahkan anda simak langkah-langkahnya berikut 


Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan iklan di android ialah dengan cara mematikan Java script pada aplikasi web browser tentu saja ini hanya dapat di lakukan pada beberapa WEB browser yang memang support fitur On Off Java Script dan berikut beberapa aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk Browsing.


1. Menggunakan UC Web Browser


Aplikasi UC Browser sendiri dapat sobat install dan download secara gratis langsung dari Playstore melalui smartphone android sobat.

Cara Setting UC Web Browser agar Iklan / Popup tidak keluar

  1. Masuk ke menu setting setelah anda masuk ke menu setting Silahkan aktifkan menu adblock nya ceklist opsi adblocker & Adblocker nakal
  2. Nah dengan melakukan setting seperti yang saya gambarkan di atas maka iklan dan popup yang keluar dari website akan di blok dan tidak tampil.


2. Menggunakan Google Chrome


Belum banyak yang tahu tentang fitur ini, Aplikasi bawaan Google ini ternyata dapat di setting agar iklan atau popup yang keluar di browser bisa di blok/ di hilangkan.

Cara Setting Google Chrome agar Tidak ada Iklan di Android

Untuk mematikan Iklan Popup yang tampil di browser Chrome android sobat silahkan masuk ke Setting -> Lalu Pilih Setelan sStus –> kemudian akan tanpil Munculan/Pop Up -> selanjutnya silahkan anda pilih pada bagian Blokir dengan melakukan setting seperti langkah tersebut maka javascript browser akan di matikan, dan tentu saja iklan popup yang menjengkelkan tidak akan dapat berjalan karena basic pemrogramannya java script.

Mudah bukan untuk anda coba dan demikianlah artikel saya kali ini tentang Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android semoga dapat memberi manfaat bagi teman-teman sekalian dan sampai jumpa pada artikel saya yang lain terimkasih. 

2 Responses to "Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android"