Internet Gratis Telkomsel

Assalamu alaikum sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan tips dan trik internet kepada teman-teman sekalian mengenai Internet Gratis Telkomsel. Telkomsel memang merupakan salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh para pengguna sim card dengan berbagai alasan salah satunya ialah alasan jaringan yang mencakup di berbagai daerah baik itu di bagian pelosok - pelosok desa maupun perkotaan. 

Telkomsel memang terdiri atas berbagai varian mulai dari kartu perdana AS, Simpati dan Bahkan berlangganan kartu prabayar seperti kartu sim Hallo. Namun seringkali para pengguna internet dengna menggunakan kartu sim telkomsel mengeluh karena harga paket internet yang disediakan oleh provider Telkomsel Cukup Lumayan Mahal. Namun sebenarnya tidak mengapa asalkan kualitas yang dihadirkan sesuai dengan pengeluara itu sih menurut saya hehehe. 

Namun namanya juga manusia memiliki sifat rasa tidak pernah puas jadi wajarlah kalo banyak yang mengeluhkan hal ini. Namun pada kesempatan kali ini saya mencoba membahas trik internet gratis yang disediakan oleh telkomsel itu sendiri. 

Jika kita melihat secara umum sebenarnya trik ini bukan lah trik yang benar - benar polos alias tanpa kuota namun kita lebih memanfaatkan bug atau celah yang disediakan oleh provider telkomsel tersebut. Bug atau celah tersebut adalah kuota Video Max atau HOOQ yang hanya bisa untuk menonton sebuah Video atau Film dengan menggunakan bantuan aplikasi HOOQ tersebut. 

Nah kembali pada topik pembahasan utama Kuota Video Max atau Hooq tersebut lah yang kita ubah menjadi kuota yang dapat digunakan untuk menonton Video di Youtube, Facebookan, WhatsApp dan Berbagai aktivitas lainnya seperti putar lagu streaming menggunakan aplikasi JOOX, atau bahkan mencari informasi di Google dan lain sebagainya. 

Lalu pertanyaannya bagaimana mengubah data videomax atau HOOQ tersebut menajdi kuota yang dapat digunakan untuk keperluan diatas ? Jawabnnya simple sekali silahkan anda ikuti langkah langkah tesebut dibaawah ini

Jadi jika anda memiliki bergiga giga kuota videomax atau hooq silahkan anda ikuti langkah nya berikut : 

Langkah Trik Internet Gratis Telkomsel


  1. Silahkan anda download AnonyTunAchi Seperti pada gambar dibawah ini yang berwarna hitam dibagian pojok bawah sebelah kiri


  2. Setelah anda memasang aplikasi nya langkah berikut yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi tersebut caranya yaitu, Klik Pengaturan >> Pada Bagian Ajustes Stealth Pilih SSL pada bagian Protocol dan Connection untuk jelasnya perhatikan gambar dibawah ini 


  3. Setelah anda seting sesuai gambar diatas jangan dulu menyimpan setingannya tetapi silahkan anda klik pada bagian bawah Edit Configurasi SSL. Dan kemudian masukkan pada kolom Spoof Host dengan kata "play.hooq.tv" (tanpa tanda petik) dan pada bagian Spoof Port nya Isikan dengan angka 443. Setelah itu silahkan anda simpan dan gunakan untuk melakukan internet gratis dengan menggunakan BUG dari videomax atau video hooq milik anda jadi untuk menjalankan nya anda cukup klik mulai saja maka otomatis akan connect jika belum konek silahkan on/off paket data dulu dan jika berhasil connect maka nanti akan tampil lambang kuncu pada bagian atas layar Hp anda.
Dan akhir kata cukup sekian trik internet gratis telkomsel menggunakan kuota videomax ini semoga dapat memberi manfaat kepada teman-teman sekalian yang memiliki banyak kuota videomax tetapi tidak tahu mau digunakan untuk apa jadi ini adalah salah satu  solusi yang mungkin dapat memecahkan masalah anda, cukup sekian dan terimakasih dan jangan lupa untuk mengklik iklannya ya sob :D 

2 Responses to "Internet Gratis Telkomsel"

  1. Kalau handphone ya di restrat harus di atur ulang gan? ?

    ReplyDelete
  2. Download aplikasi AnonyTunAchi dimana min ya??

    ReplyDelete